Just another WordPress.com weblog

BOSCHA

Sering dengerkan tentang BOSCHA. Ya ini Boscha yang ada di film sherina jaman masih unyu-unyu.  Jujur ucy pengen dateng ke tempat ini juga karena film itu. Dari kecil. Dan ngga nyangka aja ternyata ALLAH takdirkan rencana yang luar biasa. Di kasih kesempatan untuk kuliah di Bandung merupakan salah satu anugerah luar biasa dalam hidup ucy. Selama 5 tahun jadi mahasiswa UPI yang letaknya lumayan dekat dengan Boscha baru hari itu(lupa kapan tepatnya hehe) ucy berhasil sampai ke tempat itu.

Tika dan Enu. Ternyata ALLAH takdirkan mereka berdua yang akhirnya menemani. Tika (Afriyanti Dwi Kartika) asalnya dari sumatera barat. Tika ini luar biasa loh..walaupun kuliahnya komputer tapi dia jago banget bahasa inggrisnya dan itulah yang pada akhirnya menjadi jalan tika untuk melihat Kansas, Amerika. Tika bisa dibilang juga temen sekamar ucy hehe..walaupun kita ga pernah satu kosan. Alasannya karena ucy sering numpang di kosan tika dan klo ada kegiatan nginep-nginep di hotel (alah gayanya😀 ) kita pasti sekamar. Enu (Nur azizah), klo yang ini asli lembang. Enu juga keren..jadi guru di pedalaman aceh selama 1 tahun tuntas beliau laksanakan. Dan kerennya lagi setelah tugas negara selesai, tugas “peradaban” menyambut. Maka nikmat Tuhan yang mana lagi yang kamu dustakan?. ^_^

Oke, balik lagi ya… pas nyampe di gerbang Boscha, ucy dan tika nungguin dulu enu dateng. kan ceritanya enu itu Guide nya…hahahha (padahal tika juga dah pernah ke boscha sebelumnya). Setelah pasukan lengkap kita naek ojek dari gerbang menuju lokasi, bayar ojeknya 5 ribu. Lumayan lah dari pada jalan nanjak nah klo pulangnya baru kita jalan kaki. Alhamdulillah boscha di buka..horaaaaayyyy… (Alhamdulillah)..

Di dalam boscha ada teteh (mahasiswa ITB kayaknya)  yang lagi ngejelasin teropong bintangnya ke pengunjung yang sebagian besar pada melongo ngeliatin tuh teropong…hahha.. dan hari itu pertama kalinya ucy ngeliat teropong bintang yang ada di film sherina..hahha

Udah deh kita foto- foto terus maen ke lembang ke rumahnya enu..beli es mambo terus beli Tahu Tauhid buat my MR karena sorenya liqo..pas nunggu tahu Tauhid ini kita nungguin banget proses masaknya..ckckckkc lama kali ternyata..tapi apa boleh buat dah nanggung..padahal cuma mau beli 1 bungkus kecil..ahhahaha

yaa..itu perjalanan kami waktu itu..ucy seneng bisa jalan-jalan ke bocha bareng mereka…Semoga tika dan enu juga bahagia ya saat itu  ^^”

Enu dan Tika di depan papan yg ada tulisan Boscha- nya

Enu dan Tika di depan papan yg ada tulisan Boscha- nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: