Just another WordPress.com weblog

Pagi hari 15 oktober 2012….hari yang dinanti akhirnya tiba..

bukan karena hari itu adalah hari ulang tahun ucy tapi karena hari itu ucy akan berkumpul dengan teman2 (Banci Kaleng Team) @ hotel Grand Pasundan. Diasrama ataupun disekolah ga ada satu pun yang “ngeh” klo hari ini diriku miLad. Ya…sangat wajar toh ucy juga baru satu bulan disini. Dan memang ucy dah lama heboh klo ucy menanti tanggal 15 hadir, mungkin mereka pikir karena di tanggal 15 ucy bisa keluar dari kawasan pesantren. Ya..itu bener juga sih…😀

Ngawas UTS dilanjut scanning LJK UTS (bareng pak ruli dan teh nia) dilakukan dengan semangat sampai adzan ashar berkumandang, eh pas udah adzan, tuh si pak ruli masih aja ngelanjut scanning “tanggung” katanya..hiks padahal ucy dah janji sama emilia dan tika bakal ada di gerlong sebelum jam 5.  Beres scanning ucy buru2 pergi ke kawasan tholibah karena scanning dilakukan dikawasan tholib, dan saudara2 tampaknya awannya mulai gelap..dan bener aja..hujan dong..deres lagi..hiks….. disana udah paasrah aja..yaudah deh klo ga bisa berangkat karena memang ga memungkinkan klo berangkat malem dari pesantren. Tapi  alhamdulillah hujan reda walaupun masih berasa rintik2nya.

akhirnya bisa berangkat juga, naek motor aisyah dianter teh nur, dengan pengorbanan harus hujan2nan buat jemput motor ais di asrama. akhirnya Berangkatlah ucy dan yuk nur menempuh perjalanan ke gerlong..dan woooow subhanallah..kabut2 dingin yang menyembul dari sela2 bukit itu menakjubkan dan harus kami bayar dengan rasa dingin yang lebih dari biasanya.

Jam 5 sore alhamdulillah sampai juga di PRH gerlong (kantor reservasi tiket pesat punya teman2ku), disana ada tika, eL, emilia dan dateng juga acmi. Akhirnya sampai juga…🙂

dari PRH gerlong ke grand Pasundan ( ceritanya kita mau Training of Trainer dari kemendikbud SMP) kita naek taksi..hahahha gaya ya..–”

sampe di GP ternyata dari parkiran motor ada kipli ( sobat ku yg baru datang dari balikpapan juga ikut ToT),….senengnya bisa ngumpul lagi..kita udah lama ga ketemu tapi asa kayak sering ketemu…karena walaupun pada ga bareng tapi komunikasi tetep jalan.

Minta kunci kamar, dan masuk kamar….bla bla bla…

malamnya seperti biasanya selepas pembukaan kita biasa emang suka kumpul di satu kamar…apa aja aktivitasnya.,..ya macem2….

tapi ternyata malam itu mereka bikin kejutan buat ucy…Wooow…

setelah bla..bla..bla..tiba2 tika bilang..”cy kartu kamar kita ucy yg pegang ga?”

lah kan dah ucy kasih tadi, terus balik kekamar dan kamar kebuka sedikit pintunya, lampu mati, terus ucy liat ga ada kartu kamar yang nempel di dinding, terus ucy tutup tuh pintu kamar dari luar.. ( hahhahaa bego ya..klo kuncinya beneran ilangkan harusnya kamar yg udah di buka jangan di tutup ntar bingung bukanya lagi..tapi itu yg saya lakukan saudara2..hahaha)

terus ucy balik ke kamar tempat anak-anak ngumpul (posisinya disebelah kamar ucy dan tika), “tika ga ada kartunya di kamar tadi pintunya kebuka..” , tika said : “teruss”, ” tengtong–” ucy tutup pintunya..yaelah #tepok jidat sendiri” balik lagi tuh ya ke kamar sebelah, lah kok pintunya kebuka lagi tapi masih gelap..terus ucy dorong aja tuh pintu..eh ga ada siapa2..seremkan mau masuk..hehe dah mau balik lagi kekamar sebelah, eh ternyata muncul jang linar dan emilia bawa kue…uaaaa,,,so sweet saudara2…

oke acara dimulai dan kita semua ngumpul lagi… alhamdulillah..ini salah satu kado miLad ku…#terimakasih ALLAH🙂

 

Esok hari 16 Oktober 2012

Training of Trainer pun dimulai seperti biasa. Hari ini yang ngisi trainingnya hasan..tampaknya udah dewasa banget dan keliatan pinternya. Ucy ma acmi dah heboh aja ga percaya klo hasan kelahiran 91 tapi ternyata itu memang faktanya saudara-saudara..hahahha

malam harinya sebagian dari kami memutuskan untuk pulang langsung dari hotel setelah acara penutupan padahal masih ada jatah tidur di hotel sampai besok siangnya.

Hari wisuda ucy , 17 oktober 2012

pagi jam 7 ucy pergi ke salon (hahahah..geuleuh kan pake ke salon segala,,tapi kayaknya ucy kapok make up di salon) tadinya ucy pikir make up itu sebentar, padahal acara jurusan mulai jam 8 dan ucy baru bisa beres jam 9. Ya aaaampppunnn… ternyata pake make up itu riweuh..ga betah banget..males banget sebenarnya foto2..tapi maklum lah hari itu serasa jadi artis (banyak yg minta foto bareng…kan klo tolak juga ga sopa…padahal dah BeTe aja tuh) terlepas dari make up yg Ge Je itu. Ucy dapet hadiah spesial dari lucki adik tingkat ucy yg lagi menjabat sebagai ketua himpunan di jurusan…beliau nyanyi 2 lagu…🙂 #terimakasih lucki…sudah mau mengikuti keisengan tetehmu ini😀 ..terus ucy juga dapet penghargaan wisudawan TERWIBAWA…hahhaha ngasal tuh dari mana hasil votingnya..tapi ucy seneng seneng aja..terimakasih untuk yang sudah memilih dan untuk semua panitia…semoga kalian juga kelak akan merasa acara wisuda yang terspesial… aaaaaarigathoooo

ada banyak bunga, ada banyak kado, ada banyak coklat, ada banyak do’a hari itu..ucy bahagia banget..terimakasih ya ALLAH..terimakasih semuanya..

malam, 17  oktober 2012

ternyata kebahagian itu belom berakhir, malam itu ucy sengaja ngadain acara syukuran bareng temen-temen..yg dateng (tika, emilia, nia, eL, jang linar, abah, udin, kang agung, tri, rendy,imon, aini). Makan nasi bakar dan sebagainya. Ucy bikin kesel orang tuh disana. “aini maafin teteh ya… malam itu teteh memang kecewa..tapi tidak ada status mantan adik,, aini akan tetap jadi adik teteh, baik2 di kampus…”

yaaa…sudah makan2 tuh kan dah malem..ceritanya mau pulang..ternyata ucy disiram air ma anak2..ada 3 kali siram yang berasa…dan yg paling ga banget itu siraman jus duren. masyaALLAH..baunya menyebar kemana-kemana..tega bangetlah mereka..padahalkan ucy suka duren..tapi ga untuk disiram..hiks😦

akhirnya… “ucy yg jail” bangun deh…hahhaha…ucy ga nyerang orang2nya langsung..tapi langsung ke sasaran yg bikin mereka teriak2..hahahha puas bangetlah….alhasil motor, tas, jaket sampe motor jadi korban ke jailan ucy..hahhahahaha

ma”af ya saudara-saudara…terimakasih untuk siramannya…🙂

itu lah cerita miLad dan Wisuda Ucy Herawati,S.Pd, kalian tau semua itu akan jadi bagian sejarah hidup ucy, berharap kelak ketika ucy tua,,ucy masih bisa mengingat hari2 bahagia bersama kalian..

semoga aku mencintai kalian semua hanya karena ALLAH…🙂

 

 

Comments on: "Ucy Herawati MiLad..Lanjut Wisuda…" (5)

  1. Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  2. alkhamdulillah..semoga kebahagian.a bisa terus berlanjut

  3. Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: