Just another WordPress.com weblog

Memang Tak Sempurna…

aku tak pernah mengaku aku sempurna..
dan tak ada pula yang pernah mengatakan aku sempurna..

aku tampak baik di mata makhlukNYA karena ALLAH mengasihi dan menutupi aib-aibku..
entahlah..mungkin aku tak cukup sabar menghadapimu..terkadang aku kesal dan meluapkannya tanpa memikirkan perasaan mu dan tanpa terlebih dahulu mengoreksi diriku sendiri..

cukup dulu aku selalu katakan ma’af…tapi ternyata kau belum juga berubah..aku akan tetap seperti ini..mungkin tidak akan pernah menjadi apa yang kau inginkan…aku pun ingin kau pun belajar menerima diriku apa adanya…tanpa harus ada topeng kepura-puraan.

aku berharap kita bisa sama-sama belajar untuk mengerti dan memahami karakter orang lain sebelum kita meminta untuk dimengerti dan dipahami..

aku mungkin bukan kakak yang baik dimatamu…tapi aku terima itu karena memang aku tak sempurna. tak ada yang perlu di paksakan . aku rasa kita hanya butuh waktu untuk terbiasa dengan karakter masing-masing. aku tak memaksamu untuk menerima karakter ku yang blak-blak an dan tidak suka dengan sikap yang childish…walaupun aku sendiripun terkadang masih childish..

aku hanya mampu menyampaikan apa yang aku rasa lewat tulisan. karena aku tak mampu mengungkapnya langsung pada mu…karena hal itu pernah ku coba..dan aku anggap gagal karena tetap saja meninggalkan “misscom” dan menghasilkan buliran airmata yang sekuat tenaga aku bendung tapi ternyata tetap saja pada akhirnya tak mampu aku bendung.

kau bilang kau cemburu..entahlah awalnya aku merasa bersalah…tapi lama kelamaan aku seolah mengeyampingkan rasa cemburu mu….aku jahat bagi mu…
ya mungkin aku memang jahat…aku tak mau berusaha tampak baik di depanmu…karena sekali lagi aku katakan aku tak suka kepura-puraan.

ma’af untuk setiap tetes air mata yang telah terjatuh atas ulahku…dan aku pun mulai lelah dengan ulahmu..
ma’af karena mungkin aku tak kan mampu menjadi kakak seperti yang kau inginkan….jika kau terus menuntutku…berubah jadi seperti yang kau mau. ma’af.

Leave a Reply

