Just another WordPress.com weblog

SANGKURIANG

Bolehkah aku bertanya puisi singkat seperti apa yang kalian harapkan?
Hmm….Puisi?
Tentang kita?
Maaf si aku belum mahir menulis puisi euy….
Sebagai gantinya nih tulisan aneh dari dan untuk SANGKURIANG family.
Awal pengumpulan orang-orang aneh yang aneh.
Oh ya..perkenalkan nama saya Ucy Herawati, program studi pendidikan ilmu komputer, NIM 0706643…hahaha..(garareje.com)
Okeh deh…serius nih..^^V
Jujur ya…entah kalian ngerasa atau ngga kita terkumpul karena adanya proses pemaksaan dan terpaksa. Proposal DIKTI yang bernilai 40 juta itu yang membuatkan kita terpaksa menjerumuskan diri dalam kumpulan orang-orang aneh ini.
Tapi, mungkin aku …harus berterimakasih tuh sama orang-orang DIKTI karena mereka aku menemukan kalian dalam satu fase hidup ku . Dan aku harus bersyukur Rabb-ku…Ya Allah…puji syukur alhamdulillah Kau perkenankan kami untuk saling mengenal, tuk saling membantu, tuk saling berbagi…kau ikatkan kami dalam ikatan kekeluargaan..terimakasih ya Rabb..
Awalnya tak seindah yang kita rasakan sekarang. Ada rasa kecewa, ada rasa lelah, ada rasa jengkel, ada rasa takut, ada rasa risih, ada rasa enggan mewarnai proses itu…dan kita telah berhasil melewatinya…kalian sadar itu…kita berhasil..hingga kita bisa rasakan indahnya kebersamaan ini meskipun raga tak selalu bertemu. Tapi ada rasa kebahagiaan tersendiri ketika kita kembali berkumpul..tak ada perasaan lain selain suka cita hingga terkadang raga enggan untuk terpaksa terpisahkan oleh waktu dan keadaan.
Perlahan aku mengenal kalian satu persatu, begitu banyak hikmah yang aku dapat. Mencoba memahami karakter kalian satu per satu memang bukan pekerjaan yang mudah tapi sampai saat ini masih terus aku lakukan. Kalian tahu ketika aku satu per satu mengetahui harapan – harapan kalian ada rasa yang aneh di dalam hati. Ketika mulut berucap Ya..Allah kabulkan segala harap saudara-saudara ku…dan (amin…amin… )terdengar lirih ditelingaku..entah apa…tapi ada rasa bahagia ketika membayangkan satu per satu harapan kalian menjadi nyata…tapi ada rasa sedih pula disana saat aku mencoba menyadarkan diri ini bahwa kebersamaan kita tak kan abadi. Ketika kita ditakdirkan bertemu maka bersamaan dengan pertemuan itu pula perpisahkan kita telah di tetapkan..
Dimanapun kelak Allah kan menempatkan kita..meski raga terpisah jarak…jangan pernah lupakan kalau pada fase hidup kita di kampus ini kita pernah saling mengenal dan berbagi.
Ya…Rabb,,,lindungilah mereka dimanapun kelak mereka kan melanjutkan fase hidup yang selanjutnya…Ya..Rabb..kabulkanlah harapan kami tuk bisa saling mengunjungi ke daerah asal masing-masing. Ya Rabb…jaga lah rasa sayang ini untuk tetap bersemayam dalam hati-hati kecil kami..Suatu saat kumpulkanlah kembali kami dalam fase hidup yang berbeda dalam kondisi yang lebih baik dari hari ini…amin…

dipersembahkan untuk Sangkuriang family..
[nabil, kang giri, imon, deni , gina ,Uni ichie , ria, tika , abah, kang wisnu, jang linar, kang panji dan yang paling spesial untuk mobil-mobil impian kami..hehe]

Asrama Ulul Azmi , 22 Oktober 2010
Pkl.09.44

Comments on: "SANGKURIANG" (9)

  1. Bersama adalah satu awal
    Tetap bersama adalah kemajuan
    Bekerja sama adalah kesksesan!!
    (Management Tink Tank-Promod Brata & Vijay Brata)

    • lama tak jumpa ma abah….

      “tetap bersama adalah kemajuan”…
      berarti ntar klo kita tak bersama lagi ????

      • klo bs tetep bersama walo terpisah brarti KEMAJUAN…
        truss nannti pas udah pada jadi “orang”, klo bs pade kerjasama.. saling bantu tuk bisa sukses jama’i itu KESUKSESAN ^^

        why not, sangkuriang ini kita jadikan yayasan ato yang lainnya
        hehehe, nyeleneh ni abah :p

      • yayasan sangkuriang…boleh juga tuh…amin…

  2. hem…masih aneh dengan balon yg ga bisa pecah, hehe

    selamat ulang tahun ucy..😀

  3. sama-sama cy..(lho…kan bukan teh gina..heheu..🙂 )

    semoga kebersamaan kita menjadi ibadah dan pertaliannya dikuatkan hingga hari akhir nanti..n_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: