Just another WordPress.com weblog

Aneh rasanya…
Kenapa ?
Aku pun tak tahu.
Berbedakah aku?
Aku juga ingin seperti yang lain. BEBAS…
Ada yang dulu bisa ku lakukan namun SULIT untukku lakukan sekarang.
Bukan. Bukan karena aku tak mau.
Tapi, ini keadaan.. aku sama sekali tak mengharap keadaan yang seperti ini. Sungguh.
Andai saja tak ada yang berubah…
Tapi, sudah lah semuanya telah terjadi.
Aku tak tahu..
mungkin …
aku akan sulit jadi sahabatmu seperti halnya yang lain.

Satu hal yang aku pahami.
Ini adalah skenario-NYA..kita hanya lah “pemeran”.
Satu kenyataan yang tak ku suka tapi harus ku terima.
Mungkinkah Aku takkan bisa jadi seperti yang lain di mata mu.
Meskipun, ego ku berkata harusnya BISA..aku bisa jadi sama seperti yang lain.

Hijab itu terasa begitu pekat.
Hingga…semuanya jadi seperti ini.

Andai ..aku berhak meminta padamu.
Tolong anggap aku biasa.
Biasa saja.
Tolang perlakukan aku sama
Sama dengan yang lain.
Jika iya, maka perlakukan aku biasa.
Perlakukan aku sama dengan mereka.
Sama seperti yang lain.
Haruskah terus seperti ini?
Aku juga ingin jadi teman mu..benar benar teman bukan hanya sekedar “Label”.
Bukan hanya menjadi teman ketika kondisi ter-kondisi-kan.
Bukan teman seperti itu yang aku inginkan.
Teman.
Aku sulit mendefinisikan kata ini.
Tapi, gunakan rasa mu ketika kau menganggapku teman.
Terima aku apa adanya.
Bukan karena kondisi, bukan karena kesamaan, bukan karena keharusan, bukan karena apa pun.
Aku hanya ingin jadi TEMAN mu…seperti halnya yang lain.

Leave a Reply

