Just another WordPress.com weblog

Iseng Doank….

akhir-akhir ini sebenarnya banyak banget dapet inspirasi buat nulis..tapi…ada ada aja alasan buat nunda “menarikan jemari” dia atas key board…

hmm..mungkin benar… di otak ini ada banyak kata tapi terkadang manusia tak tahu bagaimana meng-ekspresikannya…

No hape yang hilang..padahal masih banyak bgt tuh pulsa SMS nya..jadi ga bisa iseng-iseng SMS kata-kata aneh dan lebay ke orang-orang..huft…tak apalah…

eum..jadi geje gini…
ucy mau nyoba nulis artikel buat nyambut hari pendidikan tapi blom dapet ide..mumpung ada link dari pikiran rakyat…[kang haikal..] lumayanlah..buat coba-coba..dan belajar nembus dunia media…

…………………….
“hanya ingin jadi sahabatmu…”
“Ma’af, karena ku takut”
“kamu..sakit jiwa??….”
” dia memilih tuannya”

heuheu..list judulnya yang mau di proses..biar ga lupa…

udah ah …tambah GeJe..
ini mah cuma tulisan..buat menyapa my blog…

oh..ya kata kang haikal kalo kita mau nulis tentukan niatnya….hmm…mungkin ucy harus merubah niat pengadaan blog ini…dari ga untuk di baca orang banyak jadi harus bermanfaat buat orang lain…yah meskipun sedikit…kali ya…^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: