Just another WordPress.com weblog

B.E.D.A

Hal aneh yang aku rasakan ketika mereka menganggap sebuah perbedaan itu bak seonggok debu yang harus di bersihkan.MEngapa? Mengapa harus menganggap diri kalian yang paling benar. Seakan kalian bukanlah manusia biasa. aku tahu kalian lebih paham dan pintar. Tapi, apakah perlu bersikap seperti ini. Berkali-kali aku selalu mangatakan aku tak pernah menganggap kita berbeda. Meskipun kalian pun berkata demikian tapi aku hanya manusia biasa, aku tahu kalian tetap menganggapku beda. Tanggapan sinis tak jarang tanpa sadar kalian berikan. Aku rasa perbedaan itu wajar, tak perlu saling sinis, tak perlu saling tak suka, tak perlu merasa paling benar. Karena pada dasarnya aku yakin tujuan kita sama. Hanya cara dan jalan yang kita tempuh mungkin berbeda. aku yakin tak seorang pun diantara kita yang mengharapkan nerakaNYA. aku yakin tak seorang pun diantara kita yang ingin menghianati Rasulullah. ISLAM itu begitu indah janganlah pudarkan keindahan itu hanya karena perbedaan.

Berhati-hatilah akan ucap dan tingkah kita, Kita tidak akan pernah tahu betapa halus hati-hati orang-orang yang ada sekitar kita, hingga tak menutup kemungkinan entah berapa luka halus yang mungkin telah kita goreskan.

INi hanya seonggok kumpulan kata-kata yang keluar dari kotornya hati seorang manusia biasa. Ma’aF atas perbedaan yang mungkin tak kalian sukai. Ya hanya kata Ma’aF yang mampu aku berikan.

Comments on: "B.E.D.A" (4)

  1. Ma’af….aku secara pribadi mohon ma’af apabila ada kata-kata dan prilaku yang salah, dan menyinggung hati ucy.

  2. Anonymous said:

    hmmm…sepertinya semua yang komen disini pun harus minta maaf nie… saya juga minta maaf klo ada tutur, sikap, maupun segalanya yang tak disengaja atau pun disengaja yang menyakiti hati Ucy…

Leave a Reply

