Just another WordPress.com weblog

pagi ini ku sempatkan waktu untuk melihat jepretan – jepretan ekspresi itu. Dulu tak kukira kan temukan ekspresi yang sama lagi..
ya..tawa itu ku temukan kembali..
meski aku tau tawa yg ku temukan saat ini bukalah tawa yg sama seperti dulu..tawa yang berbeda..tapi ADA..
terimakasih untuk mereka yang telah mengukirkan tawa yang berbeda dalam perjalanan ini..hapus sudah segala kesedihan yang sempat menghampiri karena tawa yang dulu pernah kurasa pergi menjauh meninggalkan perjalanan ini..
Teringat akan sahabatku elfa silfiana..yah.. masa itu telah berhasil kami lewati dengan keyakinan kami akan ukirkan kenangan indah lain bersama orang-orang baru dalam perjalanan ini..
dan apa yang terjadi periode ini berjalan begitu cepat…waktu kami mungkin hanya 2 bulan lagi dari sekarang dan yang aku sadari ,aku pun akan kehilangan tawa yang ada saat ini..tapi aku yakin kan temukan tawa yang baru begitu juga kalian dan biarkan semuanya menjadi kenangan penuh arti masa muda kita kela di hari tua..
Semua program kerja satu per satu terselesaikan dengan sukses meski pun di balik kesuksesan itu tak sedikit yang rasakan lelah,kecewa atau bahkan stress..tapi tak sedikit juga yang puas, bangga dan bahagia..dan aku lah salah satunya. Begitu banyak kesempatan belajar yang terbentang..aku belajar bagaimana mengenal karakter orang-orang di sekitarku, bagaimana menempatkan diri sebagai seorang staf yang terkadang di beri amanah untuk menjadi seorang koordinator, aku belajar bagaimana membuat orang lain nyaman, aku belajar untuk terbuka dan berbagi, dan aku belajar begaimana mengubah rekan kerja menjadi teman, sahabat bahkan saudara , dan yang ku peroleh aku dapatkan sahabat-sahabat, adik-adik, teteh-teteh, uni dan akang-akang yang luar biasa. Begitu banyak yang peroleh dari kalian, cara menyikapi tantangan dan masalah, cara pengambilan keputusan dan memberikan solusi, dan kalianlah keluarga ku disini.
untuk adik-adik ku 08..perjuangan kalian masih panjang..tolong jangan pernah untuk berpikir meninggalkan rumah “KEMAKOM” kita..seburuk dan selemah apa pun rumah ini..inilah rumah tepat kita belajar..Ma’af atas teladan yang tak pantas,ma’af atas sedikitnya ilmu yang bisa kami berikan, ma’af atas segala salah…teruskan perjalanan ini. Jangan pernah menyerah..yakinlah kami akan tetap ada untuk kalian dan rumah kita..KEMAKOM.

tulisan ini ku persembahkan untuk para pejuang BEM-DPM KEMAKOM periode 2009-2010..terimakasih atas semua kenangan,pelajaran yang telah kalian berikan serta tawa yang berbeda..tapi ADA…

Bandung,30 Desember 2009

Comments on: "Tawa yang berbeda..tapi ADA.." (2)

  1. mhmm..ada nama icin diatas..

    ucy cinta banget sama KEMAKOM ya..
    hiks..hiks sedih bacanya

Leave a Reply

