Just another WordPress.com weblog

Pertama Kali…

15 oktober 2009..yah itulah pertama kalinya.. aku disiram tepung, kopi, air, dan sebagainya..sampai aku harus membatal rapat yang seharusnya sore itu aku pimpin..itulah cara mereka menyampaikan perhatiannya..JUPITER B..makasih buat siraman dan kejutannya…
Yups..pada hari itu genap usiaku 20 tahun…waktu yang tidak sedikit yang telah aku lalui di dunia ini..dan aku sadar belum banyak yang telah aku lakukan..belum banyak sifat jelek yang berubah..dan masih banyak yang harus aku pelajari dalam hidup ini..
Begitu banyak do’a yang aku panjatkan di hari itu..dibalik do’a itu..teringat semua kesalahan yang telah aku lakukan..rasanya gunungan dosa itu terlampau tinggi tuk harapakan ampunanNYA..rasa haru tak bisa aku hindari..rinduku pada orang-orang yang aku sayangi di seberang sana sedikit terobati dengan tawa yang mereka berikan padaku hari itu…

Comments on: "Pertama Kali…" (8)

  1. happy b’day ucy..

  2. cay..ada award buat ucy..
    silahkan ambil di blog cin

    http://silfianaelfa.wordpress.com

  3. lebih baik telat drpd nggak sama sekali
    happy b’day 2u

    salam kenal

  4. hari ini dengan sengaja sy brknjung mlihat catatan (blog) teman2…
    dan ketika singgah di blog ucy trnyata ada catatan yg ckup menarik.. salah satu ny catatan ini…

    jgn lupa kn tepung itu y cy..
    tepung Persahabatan.. hahaha…

Leave a Reply

